Kamis, 13 Mei 2010

The Secret


Nieh....dari judulnya The Secret...brarti 'rahasia' donk....
Nah....bagi yang sudah pernah membaca atau menonton atau sekedar mendengarkan kisah dari The Secret ini.....bisa dong ceritakan pengalaman mereka memakai rahasia besar ini....


Nah..dimulai dari saya :
Pada saat saya masih kuliah di semester 5, saya ditawari teman untuk menonton 'The Secret'....
Iseng-iseng saya nonton deh....dan,saya praktekkan rahasia tersebut...tetapi sedikit sekali perubahannya.....
Nieh sekarang saya sudah semester 8...dan saya berpikir untuk mengisi waktu senggang dengan menonton ulang film The Secret tersebut....Saat saya menontonnya,,teringat deh...waktu dulu,,saya menginginkan sebuah kalung berwarna hitam....dan tiba-tiba sekarang saya sudah memakainya...
Ada yang tahu dari mana kalung tersebut ??
Kalung hitam tersebut adalah bonus hadiah dari pembelian sebuah pasta gigi.....
Sudah lama sekali saya menginginkannya....nah...sekelip mata saja...saya sudah memakainya sekarang....
Jadi....saat selesai menontonnya, kepercayaan saya  terhadap The Secret / rahasia terbesar didunia ini bertambah....

Masih banyak sekali lagi pengalaman saya tentang The Secret ini.......


Bagaimana dengan anda ??

9 komentar:

wiyartisari on 15 Mei 2010 11.00 mengatakan...

salam kenal ya lie,wah jadi kenyataan dong keinginanya.Itulah kekuatan daya pikiran dimana dalam konsep The Secret hukum tarik menarik itu tanpa di sadari oleh kita akan menjadi kenyataan cepat atau lambat.Salut deh sama lie :)

Lie on 15 Mei 2010 23.17 mengatakan...

terima kasih komentarnya wiyartisari....

yah...itulah kekuatan berpikir....apakah anda ada pengalaman tersendiri ?

hakim on 16 Mei 2010 22.46 mengatakan...

saya belum pernah nonton filem itu...intinya apa sih??

wiyartisari on 17 Mei 2010 10.57 mengatakan...

Pengalaman sendiri sih kayaknya masih meraba-raba dan tidak pernah melakukannya dengan sengaja mungkin ini juga menjadi pengalaman saya mengenai cara kita berpikir,ini contohnya dulu saya saya selalu berpikir tidak akan bisa naik motor tapi kenyataannya bisa naik motor sampai sekarang, setelah menemukan dan membaca buku the secret ternyata cara kerja otak itu tidak mengenal kata "tidak" :)

Lie on 18 Mei 2010 15.32 mengatakan...

@hakim : intinya sih mengenai hukum tarik menarik....
jadi apa yang kita pikirkan secara berulang-ulang artinya kita menciptakan dunia yang kita pikirkan itu....
@wiyartisari : yah...kira2 gt dhe...hehe...

féoth (baca: arip) on 30 Mei 2010 17.03 mengatakan...

nunggu tayang di tipi aja ah

Lie on 2 Juni 2010 14.26 mengatakan...

tapi mpe skrg ga perna tuu di TV..hehehe....

ichanx on 18 Juli 2010 06.06 mengatakan...

itu film tentang motivasi2 gitu ya?

Lie on 1 Agustus 2010 23.33 mengatakan...

@ichanx : filem mengenai .... emm..rahasia kehidupan...biar kita mengetahui...gimana membuat hidup menjadi lebih baik.

Posting Komentar

 

Shosan De Gensei Free Blogspot Templates Designed by productive dreams for smashing magazine | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2009